Membuat Link Pada Blog Mengeluarkan Bayangan

Selamat Siang sobat ,,.. bertemu lagi dengan saya,,... hehe... saya mau share ni cara membuat link berefek shadow pada blog seperti yang saya gunakan pada waktu saat ini,.cukup menarik sih bisa membuat pengunjung blog semakin tertarik dengan blog kita karena efek yang di hasilkannya cukup menarik,.. Langsung saja,, Saya kasih caranya :


  1.  Login Ke Akun Blog Sobat
  2. Pilih Rancangan /Tata Letak --> Edit HTML 
Kemudian Sobat Tambahkan Atau Sisipkan  CSS Berikut Ini Tepat Di Samping Kode a:hover{ yg Berdekatan Dengan a:visited{ dan a:link{
text-shadow: 0 0 2px #ccc, 0 -5px 4px #ff3, 2px -6px 6px #fd3, -2px -8px 9px #f40,   2px -10px 10px #f10;
  4.Simpan Templatenya Dan Lihat Hasilnya

Selamat mencoba ^_^

1 komentar:

wahyu mengatakan...

thank gan... ane dah coba.. follow dong my blog http://sitosoft-88.blogspot.com/